oleh

Supriyanto ” Pembangunan Di Tiyuh Kibang Trijaya Tahun 2019 Sudah Rampung Semua “

Tulang bawang barat (Lintasmedia.Id) — Pembangunan tiyuh kibang tri jaya kecamatan lambu kibang kabupaten tulang bawang barat(Tubaba)di percepat pembangunannya. kamis(9/1/2020)

Supriyanto, kepalow tiyuh kibang tri jaya kecamatan lambu kibang kabupaten tulang bawang(Tubaba) menjelaskan kepada media saat di ruang kerjanya, pembanguan di tiyuh kibang tri jaya tahun( 2019) ini semuanya sudah selesai dan hasil pekerjaannya sudah di nikmati oleh masyarakat. “ucapnya”‘

Ada pun pekerjaan yang telah dikerjakan diaantaranya pemasangan batu onderlach sepanjang 500 m yang terletak di tiga titik yaitu di Rt 09, Rt 08 dan Rt 15.kemudian pembuatan sumur bor 1 unit yang terletak di Rt 19 dan pembuatan MCK 55 titik, terletak di Rt 01 sampai Rt 19. Pekerjaan semua ini dilakukan berdasarkan hasil musdes dan musrembangdes.

Supriyanto juga menambahkan, saya mewakili seluruh masyarakat tiyuh kibang tri jaya mengucapkan terima kepada pemerintah pusat, atas adanya program Dana Desa(DD) yang dibagikan kepada kami. saya berharap banyak kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat untuk lebih banyak lagi memperhatikan pembangunan di desa tiyuh kibang tri jaya kecamatan lambu kibang untuk dapat mendorong dan mempercepat kemajuan pembangunan di tiyuh kibang tri jaya ini pungkasnya“‘,(sul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 3

News Feed