oleh

Assisten II Bid Perekonomian Dan Pembangunan Membuka Rapat Musrenbang Di Kecamatan Gunung Agung Kabupaten Tubaba

Tulang bawang barat (Lintasmedia.Id) — Kecamatan gunung agung kabupaten tulang bawang barat (Tubaba) menggelar musyawarah rencana pembanganan (Musrenbang) tahun 2021 dengan tema partisipasi masyarakat dalam sinergitas program pembangunan, acara tersebut berlangsung di balai tiyuh duwikora  jaya kecamatan gunung agung kab, tubaba, selasa (4/2/2020).

Acara tersebut yang dibuka langsung  asisten ll bidang perekonomian pembangunan Drs.lekok. didampingi  kepala OPD se-kab.tubaba, anggota DPRD tubaba dapil lll, didik purwadi dan rubi yono,kapolsek,koramil
Forkopimcam gunung agung, kepalo tiyuh beserta aparat dan para tokoh masyarakat,ibu-ibu PKK serta masyarakat kecamatan gunung agung.

Dalam sambutan asisten ll Drs.Lekok mewakili bapak bupati Umar Ahmad menyampaikan” musrenbang ini di laksanakan seluruh indonesia di bulan januari dan februari, dan baru pertama kali ini kita melaksanakan di Gedung Serba guna(GSG)yang konon katanya termegah di kacamatan gunung Agung ini.

“Musrenbang ini kita laksanakan di tingkat Kecamatan untuk menampung semua asfirasi masyarakat dan nantinya akan di laksanakan musrembang tingkat kabupaten, kegiatan ini kita ambil dari bawah di tingkat kecamatan ini juga kita ambil yang pasti bukan copi paste yang kiranya terpenting dan lebih terpenting untuk masyarakat umum ini juga di sesuaikan dengan keuangan daerah, sunguh luar biasa dalam acara ini di hadiri 13 kepalow tiyuh jadi ini sangat luar biasa untuk camat gunung Agung.di bandingkat  kecamatan di wilayah seberang ini,”Ungkapnya.

Dikesempatan tersebut camat gunung agung mengatakan, untuk menjadi pioritas insfrastruktur dikecmatan yaitu aula kecamatan yang cukup parah beserta rumah dinas, dan untuk tiyuh yang diusulkan  yaitu beronjong ditunas jaya dan pengajuan jalan sabes dari polsek gunung agung menuju arah ketiyuh jaya murni, terus itu dari depan polsek gunung agung arah ke tiyuh mekar jaya itu yang menjadi pioritas kita khususnya dikecamatan gunung agung, “Ungkapnya'”(sul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 29 = 31

News Feed