oleh

Bander Swafoto Herman HN Banyak Di Sukai Masyarakat


Bandar Lampung(Lintasmedia.Id) — Ada-ada saja kreasi dan inovasi yang dilakukan Pemkot Bandar Lampung pada perhelatan Lampung Fair 2018.

Untuk lebih dekat dan mengenal Walikota Bandar Lampung, Stand Kota Bandar Lampung membuat space khusus berupa banner setinggi kurang lebih dua meter dengan lebar sekitar enam meter.

Dengan space benner ini, masyarakat dipersilahkan untuk melakukana swafoto lengkap dengan banner Walikota Bandar Lampung Herman HN.

Tak sia-sia, benner Kota Bandar Lampung plus gambar Walikota Herman HN di serbu pengunjung Lampung Fair 2018.

Rusdi dan Septi, pasangan kekasih asal Lampung Selatan ini rela ngantri dengan pengunjung lain hanya karena ingin ber swafoto di banner Kota Bandar Lampung lengkap dengan foto Herman HN.

Menurutnya, dengan adanya banner plus foto Walikota Herman HN masyarakat bisa lebih dekat dan mengenal sosok pemimpin Kota Bandar Lampung yang terkenal hobi blusukan.” Jelasnya ”

” Be’nernya Kren Banget, Lumayan dapat untuk foto bersama walikota Herman HN walau hanya sebuah fotonya saja, pokoknya kren ” Terang Septi sambil senyum.

Dilokasi Lampung Fair 2018 Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Pemkot Bandar Lampung Rudi Tomo mengatakan banner plus poto Walikota Herman HN sengaja di buat dengan harapan masyarakat dapat lebih dekat mengenal sosok Walikota Bandar Lampung.

Rudi menambahkan, selain membuat banner, untuk mendapatkan informasi tentang pembangunan Kota Bandar Lampung, Diskominfo menyediakan liflet dan buku pintar yang menyajikan semua informasi tentang kota tapis berseri. **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

98 − 89 =

News Feed