oleh

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto Gelar Acara Tabligh Akbar

Lampung Tengah(Lintasmedia.Id) — Mari ciptakan suasana nyaman dan damai untuk Lampung Tengah” menjadi tema dari Tabligh Akbar bersama Syekh Muhammad Jaber dan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto di Lapangan Merdeka Kalirejo Senin, (17/2/2020).

Dalam kesempatan itu, masyarakat Kalirejo tumpah ruah di Lapangan Kalirejo dan sangat antusias untuk mengikuti Tabligh Akbar ini.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam memberikan sambutan mengatakan, bahwa masyarakat harus berperan aktif menghadapi tantangan pembangunan yang berat dan kompleks, dengan melakukan aksi nyata yang dilakukan melalui ikhtiar dan do’a untuk Lampung Tengah lebih maju.

“Kita semua memperkokoh sendi -sendi spiritual, dengan berubah ke arah yang lebih baik dan semakin mendekatkan diri dengan ajaran agama Islam,” kata Bupati Loekman.

“Tugas dari para ulama memberikan pencerahan tentang kehidupan beragama dan mempersatukan umat, kemudian sebagai masyarakat wajib semakin mendekatkan diri dengan ajaran agama,” pesan Bupati Loekman.

Dalam tausiahnya, Syekh Muhammad Jaber menerangkan keutamaan shalat bagi umat Muslim dan seluruh umat muslim diajak menjaga shalat wajib dan shalat sunnah, agar menjadi benteng dalam kehidupan sehari hari.

“Jangan pernah meninggalkan shalat dan membaca Al-Qur’an sebagai benteng untuk diri kita, karena berjalan menuju shalat akan dicatat sebagai kebaikan, bisa meninggikan derajat dan menghapuskan dosa,” jelas Syekh Muhammad Jaber.

Tabligh akbar di Lapangan Kalirejo bersama Syekh Muhammad Jaber dan Bupati Loekman Djoyosoemarto ini, merupakan titik kedua setelah sebelumnya diadakan juga acara serupa di Lapangan Tanggul Angin, Kecamatan Punggur pada 16 Februari 2020. (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

79 − 71 =

News Feed