oleh

Camat Pagar Dewa Kab. Tubaba Minta Jalan Rigit Beton Panumangan Unit VI Segera Diperbaiki Lagi

Tulangbawang barat,(Lintasmedia.Id) — Camat Pagar Dewa Kabupaten Tulangbawang barat (Tubaba) Eriko fernando, harapkan adanya perbaikan kembali jalan Rigid beton ruas jalan Penumangan Baru – Unit VI yang rusak meskipun baru selesai dikerjakan.

Diketahui pembangunan jalan Rigid beton ruas jalan Penumangan baru – Unit VI tersebut dikerjakan oleh PT.Belibis Raya Group sebagai rekanan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Lampung dengan nilai yang diperkirakan mencapai 12 Milyar lebih.

“Karena jujur saya baru menjabat sebagai camat Pagar dewa,tapi setau saya itu ada sistem pemeliharaan jadi sebelum masa pemeliharanya habis kontraktor itu harus bertanggung jawab.sesuai dengan masa kontraknya. Juga pengawas dari propinsi harus bertangung jawab karna lalai dalam mengawasi peroses pekerjaan Rigit beton ruas jalan Penumangan baru-Unit Vl”Ungkap Eriko fernando saat dijumpai seusai Rapat Koordinasi yang di gelar dikantor kecamatan setempat. Rabu (15/01/2020)

“Untuk lebih jelasnya bisa ditanyakan saja sama camat Pagar dewa yang lama, karena kemungkinan beliau lebih tahu dan mengerti tentang proses pembangunannya itu. Kalau saya jujur saya kurang tahu karena saya memang baru menjabat sebagai Camat Pagar dewa ini,”singkatnya.(sul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 24 = 30

News Feed