oleh

Danrem 043/Gatam Dampingi Pangdam II/Swj Pada Peresmian JTTS Pematang Panggang-Kayu Agung Oleh Presiden RI

Bandar Lampung(Lintasmedia.Id) — Danrem 043/Gatam mendampingi Pangdam II/Swj dalam acara peresmian JTTS Pematang Panggang Mesuji (Lampung) – Kayu Agung (Sumatera Selatan). Jumat (15/11/19).

Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo tiba di Bandara Radin Inten II Lampung sekitar pukul 10.00 WIB,langsung menuju Rumah Sakit Abdul Muluk untuk melihat langsung pelayanan kesehatan pada rumah sakit Program Lampung ini,
Setelah melakukan peninjauan di Rumah Sakit Abdul Muluk, rombongan Presiden RI melanjutkan perjalanan menuju Mesuji untuk melaksanakan peresmian Jalan Tol Pematang Panggang Mesuji-Kayu Agung Palembang yang dilanjutkan dengan peninjauan yang didampingi oleh beberapa menteri.

Dalam kegiatan peresmian Jalan Tol ini Pangdam II/Swj dan Danrem 043/Gatam selaku penanggung jawab Pengamanan kunjungan Presiden ini langsung memantau para personil Pengamanan dilapangan, sehingga selesai acara peresmian dan peninjauan jalan jalan tol oleh rombongan Presiden berjalan lancar dan aman.

Turut hadir pada kunjungan Presiden ini, Gubernur Lampung, Gubernur Sumatera Selatan, Kapolda Lampung, Para Bupati/Walikota se Provinsi Lampung dan dimeriahkan juga oleh masyarakat dan siswa sekolah yang turut meramaikan acara ini untuk melihat langsung sosok Presiden Republik Indonesia, sekitar pukul 17.00 WIB Rombongan Presiden RI bertolak ke Solo melanjutkan lamaran di sana menggunakan pesawat Kepresidenan. Rudhy.Hr

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 3 = 1

News Feed