oleh

DPC Partai Hanura Tubaba Menggelar Bakti Sosial

Tulang Bawang Barat (Lintasmedia.Id) –– Jajaran Kepengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai HANURA kabupaten Tulang bawang barat menggelar bakti sosial untuk mencegah penyebaran VIRUS Covid-19.yang di Laksanakan di Kecamatan Lambu kibang Kabupaten setempat.

Acara Bakti sosial tersebut di hadiri oleh “Ketua praksi Sudirwan.S.Sos, Roni.SIP, kapolsek, Camat, Dinas kesehatan, kepalo Tiyuh, masyarakat dan seluruh Kader partai HANURA.

Sudirwan.S.Sos ketua Dewan Pimpinan Cabang(DPC)HANURA Kabupaten Tulangbawang Barat Mengatakan, “Kegiatan hari ini kita bersama jajaran DPC HANURA Tubaba manggelar bakti sosial untuk memutus penyebaran  Covid-19 di kabupaten Tubaba “Ucap Sudirwan .Rabu (15/4/2020)

Selanjutnya, Kegiatan bakti sosial ini kita lakukan dibeberapa titik yaitu  Tiyuh kibang budi jaya,Tiyuh yekti jaya, Tiyuh pagar jaya,kantor polsek, pasar unit 6,puskesmas , kantor kecamatan, ibadah dan seluruh tempat umum.

” jadi, dalam bakti sosial ini kita melakukan penyemprotan Disinfectan ditempat umum guna mencegah penyebaran Covid-19″, Terang Sudirwan.S.Sos.

Sudirwan. S.Sos. juga menjelaskan, selain itu kita juga diperintahkan oleh pimpinan umum tidak hanya penyemprotan saja nanti akan kita laksanakan kegiatan seperti, pembagian sembako untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan pembagian masker. ” Ucapnya “

” jadi nanti guna untuk meringankan beban masyarakat, kami akan berkerja sama dengan pemerintah kabupaten Tulangbawang Barat hususnya dinas kesehatan dan camat. Agar kita bersenergi bersama-sama demi memutuskan mata rantai virus Covid-19. ” Jelasnya

Harapan saya untuk masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat,”
jangan mudik, jaga kebersihan seperti cuci tangan pakai sabun, gunakan masker jika melakukan aktifitas di luar rumah dan manusia akan menjadi lebih kuat seiring halangan dan ombak yang menghalangi mereka”. Ucapnya Lagi

“mari bersama-sama kita bergotong-royong untuk saling jaga diri masing-masing agar supaya kita dapat melawan fandemi Virus Covid-19 sampai dengan berahir.” Pintanya (sul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

72 + = 78

News Feed