oleh

Herman HN Berharap FKUB Bandar Lampung Menjadi Contoh Daerah Lain


Bandar Lampung(Lintasmedia.Id) — Herman HN melakukan Audiensi dengan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) guna membahas usulan dan masukan dari kedua belah pihak terkait dengan isu keagamaan yang tengah terjadi di ruang rapat walikota, komp. Pemerintahan kota Bandar Lampung pada 24/10.

Herman HN menegaskan kepada FKUB untuk memainkan peranannya sebagai jembatan antar pemerintah dengan sejumlah petinggi Agama mayoritas yang ada di indonesia, khususnya kota Bandar Lampung.

Ia pun memberikan sudut pandangnya mengenai video pembakaran Bendera berlafaz Tauhid, yang di klaim oleh oknum banser yang ada di video tersebut adalah Bendera dari sebuah organisasi Hitbuz Tahrir Indonesia (HTI) yang beberapa waktu lalu dibubarkan.

Menurutnya, hal tersebut tidaklah harus terjadi, karena organisasi tersebut sudah di bubarkan. ” Gak usahlah pake bakar – bakar, Kan udah jelas di bubarkan. Yang damai-damai ajalah, saya harap FKUB ini berperan juga terhadap isu ini untuk menyadarkan dan mensosialisasikan ” ujarnya.

Ia pun menegaskan kepada FKUB Bandar Lampung agar menjadi contoh bagi FKUB kota-kota lain dengan berhasilnya menjaga kedamaian dan kerukunan umat beragama di kota Bandar Lampung, dan mengharapkan sebuah gerakan nyata.

” kita harus jadi contoh ya, dan saya berharap hal-hal yang bisa meresahkan umat beragama ini di antisipasi oleh FKUB ” Tandasnya.**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 4 =

News Feed