oleh

Kedai Bom Bom Tempat Kumpulnya Kaula Muda Dan Keluarga

Bandar Lampung (Lintasmedia.Id) — Salah satu tempat kuliner yang sangat sesuai dengan selera lidah masyarakat Bandar Lampung adalah Kedai Bom Bom yang berlokasi di Jalan Karimun Jawa Sukarame.

Kedai Bom Bom ini menawarkan banyak menu makanan dan minuman salah satu andalannya Batagor kuah dan bumbu kacang asli dari bandung, seafood dan sosis bakar serta minuman yang sangat menyejukkan dahaga harganyapun cukup terjangkau dari harga Rp. 2000 hingga Rp. 5000,-

Dengan tempat yang cukup baik dan bersih, cocok untuk keluarga dan para kaula muda apalagi bagi yang sedang memadu kasih cukup romantis di kedai BomBom.

Purnomo pemilik kedai Bom Bom bercerita kepada Lintasmedia.Id, kedai ini dibuka berawal dari iseng saja, ya karna memasuki masa pensiun karna saya juga ingin selalu ada kesibukan, mengapa ? Saya memilih batagor pertama batagor ini menggunakan ikan dan sagu seperti mpe mpe, saya memang berasal dari perikanan jadi menyukai yang berkaitan dengan ikan, seperti seafood ” Jelasnya ”

Tiga orang penggemar kuliner Amrozi, suharno dan Melwandi yang sedang menikmati kuliner di Kedai Bom bom sambil menikmati batagor kuah dan batagor kacang serta menikmati green tea, menuturkan batagor disini beda dengan yang lain memang betul – betul enak terasa ikannya yaa pokoknya mantap dech coba saja rasakan, bukan sensasi tapi bukti ” Ucap Amrozi yang diamini oleh teman temannya sambil mengajungkan jempol.

Sambil ngobrol bersama, media ini mencoba mencicipi menu sajiannya milik purnomo, kendati menu andalan utamanya belum ada tapi pembelinya sudah cukup lumayan ramai hingga kehabisan tempat duduk, terpaksa pesanannya harus di bawa pulang,memang menu batagor yang ditawarkan sungguh maknyos enak dan terasa beda dari batagor yang lain Pantas banyak diminati banyak orang terutama keluarga dan para anak muda.

Purnomo berniat akan terus berinovasi guna menambah menu yang lain seperti khas dari Jawa, Palembang maupun daerah lain, kalo bisa se Nusantara, semoga saya dapat memanjakan lidah masyarakat Bandar Lampung ini melalui kulinernya, kendati kuliner ini baru dibuka 6 bulan berjalan, nama Bom Bom agar membuming ” Pungkasnya ” mengakhiri obrolannya karna harus melayani pembeli. (Rudhy.HR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 6 =

News Feed