oleh

Keluarga Besar Hipakad Kota Bandar Lampung Disambut Hangat Dandim 0410 Kolonel.Inf. Romas Herlandes

Bandarlampung (Lintasmedia.Id) — Dandim 0410/Kota Bandar Lampung kolonel.Inf. Romas Herlandes sambut hangat keluarga besar Hipakad kota Bandar Lampung dalam silaturahmi yang di gelar diruang aula Makodim 0410 Saptu (08/02/2020) .

Pertemuan ini merupakan silaturahmi antara keluarga besar Hipakad Kota Bandar Lampung dengan Dandim 0410 Kolonel.Inf. Romas Herlandes yang dipimpin oleh M.Syahruddin di mana Hipakad merupakan anak keluarga besar TNI AD.

Saya memiliki kewajiban dan keperdulian terhadap organisasi Hipakad agar organisasi ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan AD dan ART yang dimiliki oleh Hipakad sehingga menjadi besar” Papar Romas Herlandes”.

Dandim 0410/Kota Bandarlampung Kolonel. Inf. Romas Herlandes menghimbau kepada Organisssi Hipakad untuk netral didalam berpolitik apalagi tidak lama lagi akan digelar acara pemilihan calon walikota, sebab Organisasi Hipakad harus netral didalam Politik, untuk secara pribadi pilihan itu silakan saja karna itu hak perorangan, ” Papar Romas “

Dalam pertemuan silaturahmi ini diikuti oleh anggota Hipakad kota Bandar Lampung sebanyak 50 personil diruang Aula Makodim 0410/Kota bandar lampung.

Dandim 0410/Kota Bandar Lampung Kolonel.Inf. Romas Herlandes mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Hipakad kota bandar lampung yang telah memenuhi undangan saya guna bersilaturahmi ke Kantor Kodim 0410 semoga silaturahmi ini dapat berjalan terus, dan saya siap membesarkan dan membantu Hipakad berdasarkan perintah Kasad ” Paparnya ”

Ditempat terpisah ketua Hipakad Kota Bandar Lampung M.Syahruddin yang lebih dikenal atau disapa bule mengatakan sungguh luar biasa didalam pertemuan silaturahmi ini yang mana pertemuan antara orang tua dengan anak yang saling untuk bertukar fikiran didalam keluh kesah yang dihadapi anaknya ” Ucap Bule “.

Anggota Hipakad merupakan anak dari TNI AD murni karna dari orang tua kita, dan menjadi Anggota Hipakad tidak mudah seperti organisasi yang lain, kita semua anggota Hipakad harus dapat menunjukan SKEP orang tua kita masing masing benar atau tidak dari Anggota Angkatan Darat, dan anggota Hipakad ini frofesinya bermacam-macam, ada pengusaha, pedagang, pegaawai, dan pengacara ” Pungkasnya “. Rudhy.Hr

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + = 25

News Feed