oleh

Keluhan Warga Panaragan Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah Mendapat Respon PLN

Tulang Bawang Barat (Lintasmedia.Id) — Terkait keluhan Warga Jalan II Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) yang mengeluhkan tidak adany tiang Listrik mendapat Respon baik dari Pihak PT. PLN.

Respon baik tersebut disampaikan oleh Pihak PLN melalui Wahyu Surya selaku Manager ULP Rayon Pulung Kencana saat dijumpai diruang kerjanya pada Kamis, 13 Februari 2020 Sekira Pukul 14-00 WIB.

Wahyu menuturkan akan segera menindaklanjut apa yang menjadi keluhan warga tersebut dalam waktu dekat ini.

“Setelah membaca Berita dari Kawan-kawan media kemarin malam, memang rencananya hari ini kami akan turun kelapangan untuk mengkrosceknya, namun dikarenakan hari ini personil kami masih harus memperbaiki adanya kerusakan dibeberapa titik sehingga hari ini belum sempat, tapi kami pastikan dalam waktu dekat ini akan kami lapangan,”Kata Wahyu kepada Awak Media.

Setelah dilakukan Survei (Kroscek) dan dianggap perlu dilakukan penambahan Tiang Lanjut Wahyu, maka pihaknya akan segera mengusulkan ke pusat agar bisa ditindaklanjuti.

“Kalau untuk awal tahun seperti sekarang memang belum bisa dilakukan penambahan baik tiang ataupun alat penunjang saluran Listrik lainnya, bisanya sekitaran Bulan April dan kalau memang dijalan dua Kelurahan Panaragan Jaya itu perlu dilakukan penambahan tiang ya mungkin disekitaran bulan itu,”Imbuhnya.

Selain itu Wahyu juga menuturkan, Kalau Biasanya Pihak PLN melakukan penambahan Alat penunjang tersebut sesuai dengan permintaan dari Pihak Tiyuh/Desa yang membutuhkan penambahan.

“Tapi selama ini tidak ada berkas usulan yang kami terima dari pihak Kelurahan Panaragan Jaya untuk pengajuan penambahan Tiang Listrik, Namun dikerenakan itu sudah dimuat di Media maka kami menindaklanjutinya tanpa harus menunggu usulan dari Pihak Kelurahan dan nanti kalau saat personil kami turun kroscek Rekan-rekan media akan diberitahu.”Pungkasnya.

Sebelumnya, diberitakan Warga Rt/Rw 02/05 tepatnya dijalan dua Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah mengeluhkan tidak adanya tiang Listrik milik PLN, sehingga untuk pemasangan Kabel penunjang aluran Listrik ke setiap Rumah harus saling berkaitan mulai dari lima rumah hingga 15an Rumah. (Sul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 1 =

News Feed