oleh

Kepalo Tiyuh Sumber Rejo Dan Team Gugus Covid 19 Memulangkan 7 Warga

Tulang Bawang Barat (Lintasmedia.Id) — Pemerintah tiyuh sumber rejo bersama team Gugus virus covid-19,memulangkan 7 orang warga yang sudah menjalani isolasi mandiri selama 14 di karantina.dan,di nyatakan sehat oleh team medis.

Acara tersebut berlangsung di lapangan sekolah dasar negeri l (SDN) tiyuh sumber rejo kecamatan lambu kibang kabupaten Tulangbawang barat(Tubaba)6/5/2020

Erwan Susanto kepalo tiyuh sumber rejo mengatakan,” total warga pemudik yang di data semenjak adanya wabah virus covid-19 berjumlah 58 orang.yang di karantina tiyuh berjumlah 19 orang.untuk hari ini yang sudah menjalani masa karantina selama 14 hari  berjumlah 7 orang warga,yang bisa pulang ke rumah masing-masing.

“Erwan susanto juga menjelaskan untuk 7 orang warga ini  berasal dari jakarta, bogor,palembang dan padang.mereka sudah melewati masa karantina selama 14 hari dinyatakan sehat oleh team medis. juga kami berikan bingkisan berupa sembako untuk di bawa pulang ke rumah masing-masing.

Untuk pembagian sembako ini dihususkan untuk warga yang di karantina dan menggunakan dana pribadi/ insentif sendiri.”Ucapnya erwan susanto.”

Ema nurrahma mengatakan,”saya mewakili seluruh teman-teman yang di karantina mengucapkan banyak terima kasih kepada kepalo tiyuh sumber rejo,kecamatan lambu kibang kabupaten setempat, juga camat,team medis dan relawan gugus yang telah memfasilitasi kami selama di karantina .dan untuk temen yang belum pulang kalau masih bisa bertahan tidak usah pulang dulu demi kebaikan kita semua supaya tiyuh sumber rejo terhindar dari wabah virus covid 19″.Ucapnya.(sul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

84 + = 93

News Feed