oleh

Kepalo Tiyuh Toto Mulyo Gunakan Dana Desa Untuk Bagikan Master Dan Pembangunan Inprastruktur

Tulang Bawang Barat(Lintasmedia.Id) –— Dengan mengunakan Dana Desa (DD) tahap satu 2020 Kepalo Tiyuh Toto mulyo, kecamatan gunung terang, kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) bagikan 2000 masker dan membangun Infrastruktur.

Dikatakan Suyadi Kepalo Tiyuh Toto mulyo, dengan menggunakan DD tahap satu,selain penyemperotan desinfektan ke Rumah-rumah,ibadah dan ditempat umum kami juga mendirikan posko, menyediakan rumah singgah sementara dan membagikan 2000 masker untuk masyarakat Tiyuh Toto mulyo kecamatan gunung Terang Kabupaten setempat. (24/4/2020).

Selanjutnya Suyadi menjelaskan, untuk saat ini di rumah singgah sementara sudah ada sembilan(9)orang yang berada diruang isolasi mandiri ini,untuk menjalankan karantina selama 14 hari baru bisa pulang kerumah mereka demi pemutusan mata rantai pendemi Covid-19 ini ” Jelasnya”

“Selain itu Suyadi juga menambahkan, dalam Dana Desa (DD) tahap satu 2020 ini, kita juga akan mengalokasikan untuk membangun beberapa infrastruktur seperti ICON tugu yang terletak di tengah-tengah tiyuh toto mulyo.

” jadi Dana Desa tahap satu, kita mengutamakan untuk pembangunan ICON tugu, demi untuk menjaga kesehatan warga kita, untuk pembangun tahap satu ini ” Terang Suyadi

Selain ICON tugu, kita juga telah membangun Drainase 1 titik yang terletak di rk 17 suku 4 Dan mudah-mudahan dalam pembangun Dana Desa tahap satu ini semuanya bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan spesifikasi dan mengutamakan kualitas yang baik.” Paparnya “.

Harapan saya” untuk masyarakat  toto mulyo kecamatan Gunung terang kabupaten setempat supaya dapat mematuhi apa saja yang di intruksi pemerintah jaga jarak,dan bila mau berpergian harap memakai masker demi menjaga kesehatan guna pemutusan mata rantai pandemi VIRUS COVID-19 ” Tuturnya (sul) ADV

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 1 =

News Feed