oleh

Lampung Tuan Rumah Forum Ilmiah Tahunan (FIT) IV IAKMI

Bandar Lampung (Lintasmedia.Id) – Provinsi Lampung kembali dipercaya untuk menjadi tuan rumah kegiatan ber- Skala Nasional. Kali ini Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) mempercayakan Provinsi Lampung untuk menyelenggraan Forum Ilmiah Tahunan (FIT) ke IV, setelah pada tahun sebelumnya event yang sama diselenggarakan di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, juga akan diselenggarakan Mukernas ke- 15 IAKMI, Rapat Kerja Tahunan ke- 11 AIPTKMI, dan akan dimeriahkan oleh Junior Public Health Researcher Competition (JPHRC) 2018 dari Pergerakan Anggota Muda IAKMI (PAMI).

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dr. dr. Hj. Reihana, M.Kes, Selaku Ketua IAKMI Daerah Lampung sekaligus juga bertindak sebagai Ketua Panitia Daerah FIT meneranqkan kepada Lintasmedia.id ” kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 17 sampai dengan 18 Oktober 2018 ini”, ini merupakan wahana diskusi ilmiah dan saling berbagi hasil riset/pengalaman para praktisi maupun pemerhati Kesehatan Masyarakat baik dari unsur akademisi, eksekutif, legislatif, sektor swasta serta seluruh anggota IAKMI di Tanah air.

Diharapkan tidak kurang 1000 orang dapat menghadiri Event yang ber tema Profesi Kesehatan Masyarakat untuk Indonesia Sehat.” Paparnya ” Rudhy.HR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 7 =

News Feed