oleh

Mapolsek Tumijajar dan Koramil 0412-05 Tbu Bubarkan Acara Resepsi Pernikahan

Tulangbawang Barat(Lintasmedia.Id) — ,Jajaran Mapolsek Tumi jajar bekerja sama dengan Koramil 0412-05 TBU, bubarkan acara resepsi pernikahan salah satu warga di wilayah lingkungan RT 01 Kelurahan Daya murni kecamatan Tumi jajar Kabupaten Tulang bawang Barat, 25/02/2020.

Pembubaran tersebut guna pencegahan  Covid 19 /virusTulangbawang Barat, Jajaran Mapolsek Tumi jajar bekerja sama dengan Koramil 0412-05 TBU, membubarkan acara resepsi pernikahan salah satu warga di wilayah lingkungan RT 01 Kelurahan Daya murni kecamatan Tumi jajar Kabupaten Tulang bawang barat.

Pembubaran acara pesta pernikahan dilakukan Koramil 0412- 05 TBU Kapten CPL.Heri Purnomo, Kapolsek Tumijajar AKP. M Topik, Kepala Puskesmas Daya murni, Yulisir, Lurah Daya murni, Surya jaya raden, dibantu jajaran anggota TNI dan anggota Mapolsek setempat,

Acara Pesta pernikahan yang berlangsung dikediaman Sugianto warga lingkungan 01 Daya murni, yang awalnya berlangsung meriah secara belahan para tamu undangan membubarkan diri setelah adanya pengumuman  dari pihak kepolisian, Belasan kerabat dan keluarga dari kedua mempelai akhirnya bisa pasrah.

Kapolsek Tumi jajar AKP M Taufik menyampaikan, ” Untuk sementara waktu degan situasi yang tidak memungkinkan akibat mewabahnya virus Covid 19 atau Corona, maka demi memutus mata rantai penyebaran virus tersebut maka dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk menunda kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak sampai batas waktu yang belum bisa ditentukan, “Ucap  AKP M Taufik.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bagi siapa saja masyarakat yang dengan sengaja mengadakan acara resepsi dan sejenisnya maka akan dibubarkan secara paksa dan apa bila masih tetap melanggar maka akan dikenakan sangsi seusai hukum yang berlaku, “Tegas Kapolsek Tumi jajar. (Sul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 1 =

News Feed