oleh

Pelantikan Purna Paskibra Indonesia Bandar Lampung Dikukuhkan

Bandarlampung (Lintasmedia.Id) – Pelantikan Purna Paskibra Indonesia Kota Bandar Lampung berlangsung di gedung Semergou komplek pemerintahan kota Bandar Lampung pada 23/09.

Buditomo Selaku ketua pembina Paskibraka Kota Bandar Lampung mengungkapkan bahwa, pelantikan PPI ini sangat berarti baginya terlebih setelah beliau dilantik sebagai ketua pembina PASKIBRAKA kota Bandar Lampung.

Menurut Budi, pengukuhan purna PASKIBRAKA ini terdiri dari beberapa angkatan tahun-tahun sebelumnya yang belum sempat dilantik pada tahun tersbut.

” ini merupakan pengukuhan yang tergabung dari angkatan pada tahun-tahun sebelumnya yang belum mendapatkan kesempatan untuk dilantik. Oleh karena itu pada kesempatan ini digabungkan dengan angkatan tahun 2018 ” ungkap budi kepada awak media.

Selain itu, Budi pun menegaskan bahwa Purna PASKIBRAKA yang terlantik akan mendukung program-program pemerintah walikota Bandar Lampung Herman HN dengan melibatkan diri dalam event-event nasional, kegiatan kepemudaan dan kegiatan bela negara.

Ia pun berharap kepada para PASKIBRAKA terlantik untuk dapat menjaga nama baik organisasi dan menjadi contoh untuk rekan-rekan sejawat dengan menunjukan prestasi dibidang yang ditekuni. **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 20 = 25

News Feed