oleh

Pemkot Bandar Lampung Lakukan MoU Dengan Bank Pembangunan Daerah


Bandar Lampung (Lintas Media.Id) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung resmi melakukan kerjasama atau nota kesepahaman dengan PT Bank Pembangunan Daerah (BPD) Lampung.

Menurut Dirut PT Bank Lampung Eria Desmonsoni mengatakan jika nota kesepahaman tersebut bertujuan untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan wajib pajak.

Maka dari itu harapannya dengan pemasangan tapping box ini bisa meningkatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah) dan optimasliasai pendapatan daerah serta harapannya saham juga meningkat.

Perlu diketahui modal yang ada dari pemkot kepada Bank Lampung Rp 15 miliar yang disetor setiap tahunnya. “Bank Lampung ditahun lalu mendapatkan amanah membagikan deviden 36 persen kepada pemkot,” katanya.

Jadi semakin banyak penerimaan ini kepada Bank Lampung harapannya bisa terus mengisi pembangunan di Lampung. Termasuk adanya pemasangan tapping box 400 unit yang secara bertahap ini bisa maksimal dalam peningkatan PAD.

“Sesuai rencana supervisi KPK maka wajib pasang tapping box, dengan target 400 unit kedepannya tetapi ini secara bertahap dan nantinya bertahap secara pengadaannya,” katanya. **

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 + 4 =

News Feed