oleh

Pemkot Bandar Lampung Raih Penghargaan Tertinggi IAA

Bandar Lampung (Lintasmedia.Id) – Kota Bandar Lampung meraih penghargaan tertinggi sebagai kota potensial kategori Infrastruktur dalam Indonesia Attractiveness Award (IAA) 2018, yang diselenggarakan Fronteir Consulting group dan Tempo Media group.

Penghargaan IAA ini diberikan langsung oleh menteri dalam negeri Tjahyo Kumolo , dan diterima secara langsung oleh Walikota Bandar Lampung Herman HN bertempat di hotel JW. Marriot Jakarta.

Pada kesempatan yang disediakan, Herman HN mengucapkan terima kasih yang setinggi – tingginya atas apresiasi yang diberikan kepada pemkot Bandar Lampung dengan kali kedua menerima penghargaan predikat tertinggi yakni Platinum di ajang IAA Tempo Media Group.

” Terim kasih kepada semua aparatur pemkot Bandar Lampung yang telah mampu bekerjasama dengan masyarakat kota Bandar Lampung, Ini adalah penghargaan yang tertinggi bagi pemkot Bandar Lampung yang kedua “. Tutur Herman HN.

” Pembangunan kota Bandar Lampung bisa dikatakan tercepat, sebab saat ini sendiri telah dibangun 8 (delapan) jembatan flyover dan 2 flyover lagi direncanakan akan dibangun pada 2019 mendatang. Tidak lain, semua ini adalah untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat kota Bandar Lampung “.Tambahnya.

” Kedepan, selain pelayanan kesehatan gratis, pelayanan gratis dan infrastruktur UKM juga nanti akan kita tingkatkan. Pelayanan publik juga akan kita mulai E- budgeting dan E – planning pada Januari mendatang. Termasuk pada bidang perizinan sehingga diharapkan akan memudahkan pelayanan khususnya dibidang perizinan “. Pungkasnya . Dewi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 7 = 3

News Feed