oleh

Polres Tubaba Gelar Kegiatan Penanaman 3000 Pohon Di Lingkup Mapolres

Tulang Bawang Bara(Lintasmedia.Id) — Polres Tulang Bawang Barat melakukan kegiatan penanaman 3000 Pohon di Lingkup Mapolres setempat.

Tampak terlihat yang hadir di kegiatan tersebut Unsur Forkopimda Danlanud Astra Kesestra, Pabung Kodim Lampung Utara, Asisten III, Kadis Pertanian dan Wakil Ketua I DPRD Tulang Bawang Barat.

Menurut AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK selaku Kapolres Tubaba mengatakan, Kegiatan penanaman pohon ini dilakukan seluruh Polres di indonesia, penanaman ini dilakukan untuk meminamilisir terjadi polusi udara.

“pada kegiatan ini kita menanamkan 3000 Pohom, penanaman Bibit Pohon yang kita lakukan pada hari ini kita tanamkan diseputaran Mapolres, lahan Mapolres yang baru dan seluruh Mapolsek Wilayah Hukum Polres setempat,”Ucap AKBP Hadi Saepul Rahman.

Selanjutnya Kapolres Berharap, untuk masyarakat kiranya dapat turut ambil bagian dalam menjaga kelestarian lingkungan, dengan penghijauan diharapkan bisa membentuk suasana lingkungan yang asri, terpeliharanya ketersediaan Oksigen dan serapan air dibawah tanah pada musin kemarau, ” Tuturnya ” (sul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

95 − = 91

News Feed