oleh

Polres Tubaba Gelar Sosialisasi KSK Dan Ketertiban Masyarakat

Tulang Bawang Barat(Lintasmedia.Id) — Polres Tulang Bawang Barat mengadakan Sosialisasi Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Bhayangkara Kabupaten.

kegiatan sosialisasi Pokdar Kamtibmas tersebut dilaksanakan di Taman Fais Tiyuh Way Sido Kecamatan Tulang Bawang Udik Kabupaten Tulang Bawang Barat, Selasa (21/1/2020)

Dalam Sambutan Kapolres Tulang Bawang Barat Diwakili oleh Waka Polres Tubaba Kompol.Tri Hendro Prasetyo menyampaikan, Pokdar Kamtibmas ini intinya mengajak bapak ibu semuanya untuk memiliki visi dan misi yang sama untuk keamanan dan ketertiban masyarakat.

“dan disini kita juga menjalakan tugasnya bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban, dan saling memberikan informasi satu sama lain agar di Kabupaten Tubaba ini bisa menjadi aman, Jelsanya Kompol Tri Handoko Prasetyo

Kompol. Tri Handoko Prasetyo juga menghimbau kepada masyarakat melalui Pokdar Kamtibmas ini kita sama-sama memberikan arahan agar sama-sama memiliki kesadaran atas keamanan dan ketertiban.

Ditempat yang sama Hi. Herman Arta mengatakan, semoga dengan adanya Pokdar Kamtibmas Bhayangkara ini kita sama untuk menjaga keamanan kabupaten Tubaba ini, karena ini saatnya kita menjaga kabupaten Tubaba ini supaya menjadi lebih aman lagi dari kejahatan-kejahatan, Pungkasnya (sul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

74 − 69 =

News Feed