oleh

Resmikan Masjid Baiturrahman, Herman HN Minta Masyarakat Jangan Termakan Isu Politik

Bandar Lampung (Lintasmedia.Id) – Walikota Bandar Lampung, Herman HN meresmikan masjid Baiturrahman yang berlokasi di kelurahan Gedong air, Tanjung Karang, kota Bandar Lampung 5/10.

Dalam sambutannya, Herman HN yang berpakaian dinas dengan balutan warna merah dan putih itu mengatakan, dengan diresmikannya masjid Baiturrahman ini semoga warga sekitaran masjid ini diharapkan dapat dan mampu untuk memakmurkan masjid.

Ia pun mengajak seluruh warga agar berduyun-duyun untuk datang dan melaksanakan shalat wajib di masjid Baitturahman.” Bapak dan ibu disini ayo kita makmurkan masjid ini. Jangan hanya hari jumat saja penuh sesak tapi saat waktu sholat juga harus penuh. Usahakan kita shalat berjamaah supaya lebih afdol ” kata herman HN.

Herman pun menghimbau agar warga kelurahan Gedong air tidak terpengaruh dengan provokasi-provokasi yang gencar dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Ia pun mengatakan alangkah baiknya jika warga kota Bandar Lampung lebih mendalami agama ketimbang termakan oleh isu-isu yang belum tentu benar adanya.

” Jangan campur adukan politik ya bapak,ibu. Agama jangan dimain – mainkan. Ini agama islam, agama yang suci. Kita pertebal iman dulu, soal pilihan nanti di TPS.” ujarnya.

Proses peresmian itupun diakhiri dengan penandatanganan prasasti dan potong pita yang dilanjutkan dengan peninjauan masjid Baitturahman. Rudhy.HR

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

27 − 18 =

News Feed