oleh

Sijago Merah Lalap Rumah Yohanis Damiri Warga Tiyuh Penumangan Hingga Ludes

Tulang Bawang Barat (Lintasmedia.id) — Rumah Yohanis Damiri Warga Tiyuh Penumangan Kecamatan Tulang bawang Tengah Kabupaten Tubaba ludes dilahap sijago merah. Sabtu, 11 Januari 2020.

Dari pantauan di Lokasi, Warga Tiyuh setempat beramai-ramai berusaha untuk memadamkan api di rumah yang berada di suku 01 berdempetan dengan rumah warga lainnya.

Saat di minta keterangan kepada Saman Bakri selaku ketua suku 01 menjelaskan kejadian ini sekitar pukul 18.30 WIB dan bisa di padamkan pada pukul 20.20 WIB, saat di tanya apa penyebapnya dirinya belum bisa menjelaskan.

“Belum bisa dipastikan apa penyebab kebarannya yang jelas alhamdulilah api bisa dipadamkan dan tidak merambat ke rumah warga yang lain,”Ucap Saman Saat diminta tanggapan di Lokasi Kebakaran.

Sementara Warga lainnya merasa kecewa dengan lambatnya kedatangan mobil Pemadam Kebakaran Kabupaten Tubaba.

“Kami suruh pulang mobil damkarnya karena api sudah padam baru mereka datang, daripada nanti malah jadi sasaran warga karena Kesal,”Ucap Beberapa Warga.

Terpisah Kadarsyah Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Tubaba menyesalkan tindakan yang dilakukan Damkar.

“Saya ikut prihatin atas musibah yang terjadi ini dan saya juga menyayangkan atas kinerji damkar Tubaba yang lamban menyikapi laporan warga setempat.”Ucapnya (sul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

37 + = 41

News Feed