oleh

Tekab 308 Polres Tulang Bawang Barat Berhasil Tangkap 3 Orang Pelaku kasus Pencurian Dan Pemerasan

Tulang Bawang Barat (Lintasmedia.Id) — Kejadian tersebut bermula dari Ade saputa yang lagi berkumpul dengan Teman-temanya di perkebunan SMKN I Tulang bawang tengah di tiyuh Pulung kencana kacamatan Tulang bawang tengah Kabupaten Tubaba. hari kamis 30 januari 2020 jam 13.30.

Saat itu Ade saputra di datangi Dua(2) orang pelaku yang menghampiri Ade saputra berserta Teman-temannya di perkebunan SMKN l Tulang bawang tengah kabupaten Tubaba, kemudian pelaku meminta uang secara paksa serta mengambil 4 unit telpon genggam bermacam merek dengan alasan meminjam.

Karena hendak melawan lalu pelaku mengacung kan senjata sejenis pisau untuk menakuti para korban kemudian salah satu pelaku menghidupkan motor lalu mereka pergi.7/1/2020.

Berdasarkan Laporan Korban Ade Saputra, Team Tekap 308 yang di pimpin Kasat Reskrim Andrian langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap para pelaku curas tanpa perlawanan .

Tiga orang pelaku tersebut diantaranya ,”Sandika jaya (19 Thn) , Herison (22 Thn) dan Wahyudi (20 Thn) Semua tersangka berasal dari Kabupaten menggala dan kemudian ke tiganya di bawa ke mako Polres Tubaba guna dimintai keterangan terkait pencurian dan pengancaman, berikut barang bukti 3 buah hp bermacam merek,1 bilah badik dan 1 unit motor vixion berwarna putih nopol B 3134 KSA “.

Para Tersangka akan di jerat dengan pasal 365 KUHP dan pasal 481 KUHP Pencurian dan kekerasan ” Terang Kasat Reskrim Andrian “.(sul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

80 − = 75

News Feed