oleh

Mayat Warga Permata Biru Ditemukan Dalam Parit Depan Kantor Kejari Sukarame

Bandar Lampung (Lintasmedia.Id) –– Ditemukan sebuah mayat laki laki oleh wargA didalam parit belakang kampus UIN Raden Intan tepatnya di Depan Gedung Kantor Kejaksaan Negeri Balam Jl. P. Sebesi Kel. Sukarame Kec. Sukaramè Balam, Rabu ( 08 /01/ 2020) sekira pukul 10.30 wib .

Korban bernama saiful laki laki berusia 36 tahun, pegawai Wiraswasta beralamat di jalan Selamet Riyadi IV Gg. Dahlia Rt. 01 Kel. Pecoh Raya Kec. T. Betung Selatan Balam berdasarkan KTP nya , sedangkan keterangan berdasarkan SIM ” C ” yang dimilikinya. tinggal di Permata Biru Blok A

Kendaraan yang di gunakan korban adalah motor Honda Bead warna merah dengan nomor polisi BE 2413 AMX yang ikut serta masuk ke dalam parit.

Menurut keterangan 2 orang saksi mata yang melihat kejadian bernama karyono warga jati mulyo dan Wahyu warga Pulau Sebesi sukarame yang kebetulan berada tidak jauh dari lokasi, karena keduanya merupakan buruh kerja di kantor kejaksaan negeri tersebut, saat akan memasuki lokasi kerjanya melihat ada sosok seorang laki laki terapung di dalam gorong gorong kemudian mereka berdua melaporkan atas peristiwa tersebut kepada Bhabinkamtibmas Kel. Sukarame Balam.

Dugaan sementara karena kecelakaan lalu lintas, menurut keterangan pihak polisi yang sudah berada dilokasi, jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Abdul Moeloek dengan menggunakan kendaraan Ambulan guna dilakukan otopsi …. Rudhy.Hr

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 8 = 1

News Feed