oleh

Yayasan Mitra Inspiratif Ajarkan Komputer Di Panti Asuhan Roudhotunnisa.

Jati Agung (lintas Media.Id) — Sejumlah peserta didik dari Panti Asuhan Roudhotunnisa, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan, tampak antusias belajar dasar-dasar ilmu komputer yang diberikan oleh pengajar dari Yayasan Mitra Inspiratif, Diqie Shodiq Permono, Minggu 02 September 2018 lalu.

Menurut Santi, salah satu peserta didik panti, dirinya sangat senang belajar komputer.

“Selain mendapatkan ilmu agama, seru juga belajar ilmu teknologi seperti komputer,” kata Santi, disela-sela belajar.

Hal senada juga disampaikan Henggar, teman santi peserta panti putra. Menurut Henggar, materi pertama yang diajarkan adalah mengenal perangkat.

“Kemudian belajar mengenal program nya, seperti Excel dan Microsoft Word, Powerpoint,” kata Henggar peserta panti paling senior ini.

Ditempat terpisah Pengurus Panti Asuhan Roudhotunnisa, Ustadz Husni Mubarak mengungkapkan, pihaknya berterima kasih kepada Yayasan Mitra Inspiratif atas pengajaran komputer yang diberikan. “Semoga tim Inspiratif, selalu sukses di dunia dan di akhirat,” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Mitra Inspiratif, Karsidi Setiono, mengungkapkan dikediamannya kepada media Lintas Media. Id hal itu adalah salah satu program yayasan yang lebih konsen dalam pendidikan panti ” Jelasnya ”

“Program ini, sebagai bentuk kerjasama juga dari media Kami, yang bernama Inspiratif.co.id yang ikut konsen dalam bidang sosial,” Tambahnya.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk kerjasama dari berbagai pihak, salah satunya kampus IIB Darmajaya, dan Yayasan Alfian Husin. (* Rudhy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

68 − = 65

News Feed